Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga Serie A 2024/2025 antara Napoli vs Parma yang digelar pada Minggu (1/9/2024) dini hari WIB dan berakhir 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu, I Partenopei sukses melakukan comeback dramatis di Stadio Diego Armando Maradona berkat debutan mereka yakni Romelu Lukaku.

Meski bermain di kandang sendiri namun Napoli menjalani start yang buruk dimana pada menit ke-17 Alex Meret melakukan blunder besar usai sang kiper menjatuhkan Ange-Yoan Bonny di kotak penaltinya sendiri.

Wasit pun menunjuk titik putih tanda penalti untuk Parma yang Bonny eksekusi sendiri dan tim tamu pun unggul 0-1.

Napoli tetap tertinggal sampai turun minum dan mereka baru bisa bangkit saat laga memasuki menit ke-70.

Baca juga: Hasil Serie A Lazio vs AC Milan: Rossoneri Gagal Menang Lagi

David Neres yang dipanggil Antonio Conte dari bench untuk mengeksploitasi sayap kanan mampu menjawab kepercayaan pelatihnya dengan baik.

Lima menit setelah menjejak lapangan Neres langsung membuat kontribusi besar dengan mengirim kiper Parma, Zion Suzuki, ke ruang ganti akibat kartu kuning kedua.

Suzuki berniat melakukan sapuan dan berlari keluar dari kotak penaltinya sendiri untuk menghalau Neres namun kaki yang ia angkat terlalu tinggi dan sekaligus menjatuhkan lawannya sehingga wasit tidak segan mengusir.