Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Klub asal Jepang, Tokyo Sunbeams, telah secara resmi memperkenalkan pemain voli asal Indonesia, Yolla Yuliana.

Sebagaimana diketahui, Yolla Yuliana mengikuti jejak Megawati Hangestri main di luar negeri. Kabar Yolla akan abroad sebenarnya sudah lama beredar di media sosial.

Namun, bukan ke Korea Selatan, Yolla akan melanjutkan kariernya bersama Tokyo Sunbeams, yakni klub yang berkompetisi di Japan V.League Division 2 2024/2025.

Jika menilik catatan Volleybox, baru Yolla yang jadi pemain asing di tim kasta kedua Liga Voli Jepang itu untuk musim 2024/2025.

Kini, kabar Yolla pindah ke Jepang telah dipastikan langsung oleh Tokyo Sunbeams melansir dari unggahan akun resmi klub di X (Twitter) pada Rabu (4/9/2024).

Baca Juga: [Profil Tokyo Sunbeams, Klub Baru Yolla Yuliana di Liga Voli Jepang]

Melalui unggahan tersebut, klub yang didirikan pada 2004 silam itu menyambut pevoli dengan tinggi 183 cm itu beserta dengan identitasnya sebagai pemain anyar klub.

Tokyo Sunbeams menyambut Yolla dengan cuitan yang menyebutkan bergabungnya pemain asing baru di klub mereka, yakni Yolla Yuliana dengan posisi middle blocker.

Tak hanya itu, klub yang berbasis di Tokyo itu juga memperkenalkan nomor punggung Yolla yang memilih angka 11.