Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Nama Andre Onana masih menjadi bulan-bulanan para netizen di media sosial usai Manchester United kalah dari Liverpool.

Manchester United kembali menelan kenyataan pahit usai kalah telak 0-3 saat menjamu Liverpool di markasnya sendiri, Old Trafford, pada Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Kekalahan Manchester United dari Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025 sukses memicu banyaknya meme yang menyindir mereka di X (Twitter).

Alasannya adalah karena Manchester Merah selalu dibantai lawan tanpa sempat mencetak skor saat melakoni laga di lapangan hijau.

Apalagi performa penjaga gawang The Red Devils, Andre Onana, tidak memuaskan para fansnya lantaran kerap kebobolan.

Baca Juga: [Tak Terima Casemiro Disebut Bikin MU Kalah, Istri Pamer Koleksi Trofi]

Tercatat, Onana telah kebobolan sebanyak 63 kali dari total 43 penampilannya di Liga Inggris bersama Manchester United sejak musim lalu.

Pencapaian Onana itu pun dikaitkan dengan salah satu kiper yang sedang mencari lowongan kerja di X (Twitter).

Ia adalah Mac Chisholm, yakni penjaga gawang yang sempat membela Sutton Common Rovers FC yang merupakan klub sepakbola semi profesional di divisi satu non liga Inggris.

Chisholm sukses mencuri perhatian warganet melalui cuitan di akun X (Twitter) pribadinya yang menuliskan bahwa ia tengah mencari lowongan pekerjaan.