Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Mees Hilgers, pemain keturunan yang digadang-gadang menjadi amunisi baru Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Indonesia baru saja menahan imbang tuan rumah, Arab Saudi, dengan skor 1-1 di King Abdullah Sports City pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Jelang laga selanjutnya, terdapat satu nama pemain keturunan yang sedang hangat dibicarakan akan segera menjalani proses naturalisasi untuk dapat membela Timnas Indonesia.

Ia adalah Mees Hilgers, pemain abroad grade A Eropa, tepatnya kasta tertinggi Liga Belanda yakni Eredivisie. Hilgers merupakan pemain dari Twente FC.

Sebenarnya, kabar burung mengenai bergabungnya Mees Hilgers di Skuad Garuda telah lama didengar oleh para pecinta sepakbola Tanah Air sejak awal 2024.

Baca Juga: [Mees Hilgers Sudah Tiba Indonesia dan Tonton Duel Kontra Australia?]

Namun, informasi tersebut tak kunjung dikonfirmasi secara resmi oleh pihak PSSI maupun Hilgers. Selama ini, pemain keturunan itu hanya membagikan beberapa momen yang dianggap netizen sebagai kode hijau akan dinaturalisasi.

Terbaru, Mees Hilgers dikabarkan sudah tiba di Indonesia dan akan menonton duel laga kontra Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/24) mendatang.

Jika kabar tersebut benar, maka pemain diaspora Indonesia-Belanda itu dipastikan menjadi pemain keturunan baru yang akan dinaturalisasi PSSI.