Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Eliano Reijnders, pemain keturunan yang disebut-sebut akan segera dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Indonesia baru saja menahan imbang tuan rumah, Arab Saudi, dengan skor 1-1 di King Abdullah Sports City pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Jelang laga selanjutnya, terdapat satu nama pemain keturunan yang disebut akan segera menjalani proses naturalisasi untuk dapat membela Timnas Indonesia, yakni Eliano Reijnders. 

Pelatih Shin Tae-yong memang mengungkapkan bahwa Skuad Garuda akan mendatangkan dua pemain naturalisasi, salah satunya berposisi sebagai penyerang.

Sontak, nama Eliano Reijnders  ramai disebut sebagai salah satu dari dua pemain keturunan yang dikatakan akan segera membela Skuad Garuda untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Baca Juga: [5 Pemain yang Bisa Dinaturalisasi PSSI pada September 2024]

Profil Eliano Reijnders

Mungkin banyak para penggemar sepakbola Tanah Air yang tidak asing dengan nama Eliano Reijnders. Ia merupakan adik laki-laki dari gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders.

Sebelumnya, sang kakak juga sempat ditargetkan untuk membela Timnas Indonesia. Sayang, Tijjanni lebih memilih memperkuat Timnas Belanda.