Tuesday, September 17, 2024

kwww.SportCorner.id - Berikut daftar pemain Australia yang menjadi ancaman bagi Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Usai menahan imbang 1-1 Arab Saudi di kandangnya sendiri, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga kandang perdana Grup C Timnas Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) mendatang.

Jelang pertemuan tersebut, Skuad Garuda perlu mewaspadai sejumlah pemain Timnas Australia yang akan mereka hadapi nanti.

Diketahui, setidaknya terdapat beberapa anak asuh Graham Arnold yang dapat mengancam Tim Merah Putih, yakni Kusini Yengi, Harry Souttar, Craig Goodwin, dan Jamie Maclaren.

Baca Juga: [Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Kangkangi Australia]

Kusini Yengi merupakan salah satu pemain andalan The Socceroos yang patut dipantau oleh Timnas Indonesia. Sebab, namanya kerap masuk menjadi mesin pencetak gol timnya.

Pemain kelahiran 15 Januari 1999 itu mencatatkan golnya secara perdana saat Australia membantai Lebanon 5-0. Tak hanya itu, ia juga mencetak gol saat Australia menang 2-0 atas Bangladesh.

Yengi juga kembali mempersembahkan dwigol saat Australia mengalahkan Palestina dengan skor telak 5-0 di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.