Monday, September 16, 2024

 www.SportCorner.id - Momen Ragnar Oratmangoen berhadapan dengan bek seram Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi, viral beredar di jagat dunia maya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah, Arab Saudi, di laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada laga tandang tersebut, gol kemenangan Indonesia dipersembahkan oleh Ragnar Oratmangoen. Nama pemain yang akrab dipanggil Wak Haji itu pun sukses memuncaki papan trending di sosial media.

Selain karena persembahan golnya untuk Indonesia, Oratmangoen tengah menjadi sorotan publik melalui penampilannya saat menghadapi pemain kontroversial Arab Saudi, Ali Al-Bulayhi.

Para pecinta sepakbola Tanah Air mungkin sudah tidak asing dengan nama Ali Al-Bulayhi. Ia dikenal sebagai pesepakbola yang kerap menuai kontroversi lantaran sikapnya yang bermain kasar saat di lapangan hijau.

Baca Juga: [Suporter Indonesia di Arab Saudi Semangati Arhan Soal Isu Selingkuh]

Tak menutup kemungkinan informasi mengenai sikap kasar bek Arab Saudi itu telah sampai ke telinga Ragnar Oratmangoen. Sebab, ia terlihat tak gentar saat berhadapan langsung dengan Al-Bulayhi yang disebut suka menjambak.

Saat laga berlangsung, Oratmangoen terlihat tangguh menjaga si kulit bundar agar tak direbut sang pemain Al Hilal. Bahkan, momen saat pemain berkepala plontos itu menyikut Al-Bulayhi viral beredar di media sosial TikTok.