Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Putra David Beckham, Romeo Beckham, sukses mencuri perhatian para pecinta sepakbola usai mengumumkan akan pensiun.

Sebagaimana diketahui, Romeo Bekcham telah lama memutuskan untuk mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia sepakbola.

Namun, langkahnya di dunia sepakbola harus terhenti usai Romeo mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti berkarir sebagai seorang atlet.

Kepastian itu didapatkan melalui unggahan akun Live Kick  Off pada Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB yang membagikan informasi bahwa Romeo secara resmi pensiun.

Sontak, kabar tersebut mengejutkan para pecinta sepakbola internasional yang merasa Romeo masih sangat muda untuk pensiun sebagai seorang pemain sepakbola.

Baca Juga: [Michael Owen Benci David Beckham Gegara Piala Dunia 1998]

Sebab, pemain kelahiran 1 September 2002 itu baru saja merayakan ulang tahun untuk usia yang ke-22. Terhitung, Romeo secara resmi pensiun dini di usianya yang masih muda tersebut.

Keputusannya tersebut sangat berbanding terbalik dengan sang ayah, David Bekcham, yang pensiun pada 2013 di usia yang hampir mencapai kepala empat, yakni 38 tahun.

Lebih lanjut, mantan pemain Brentford FC itu dikatakan banting setir untuk menjalani karir di dunia fashion, layaknya sang ibu, Victoria Beckham.