Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Luna Bijl, model cantik sekaligus kekasih dari kiper naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Usai tampil apik pada debutnya bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Maarten Paes langsung dibanjiri pujian para fans.

Tak heran, sebab sang kiper yang bermain Major League Soccer (MLS) itu berhasil menepis tendangan penalti yang membuat Indonesia imbang 1-1 dengan Arab Saudi.

Para penggemar Tanah Air pun langsung mencari tahu lebih dalam mengenai kehidupan pribadi Maarten Paes, termasuk hubungan asmaranya.

Diketahui, kiper yang berkompetisi di kasta tertinggi liga Amerika Serikat itu menjalin kasih dengan sosok model cantik, Luna Bijl.

Baca Juga: [Pujian Erick Thohir usai Maarten Paes Tepis Penalti]

Sang penjaga gawang anyar Tim Merah Putih itu juga terlihat tidak menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Luna Bijl dari publik.

Hal tersebut dibuktikan melalui beberapa momen bersama sang pacar yang dibagikan secara terang-terangan di akun Instagram pribadinya.

Profil Luna Bijl

Ternyata, sosok kekasih dari Maarten Paes itu merupakan model top dunia yang namanya sudah tidak asing bagi beberapa brand apparel ternama.

Bahkan, perempuan asal Belanda itu sukses masuk ke daftar top 50 model dunia. Prestasi Luna Bijl dalam dunia model memang tidak diragukan lagi.