Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Penampilan spesial penyanyi ternama, Raisa, dalam laga antara Indonesia vs Australia tak disambut baik oleh para pecinta sepakbola Tanah Air.

Usai menahan imbang 1-1 Arab Saudi di kandangnya sendiri, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga kandang perdana Grup C Timnas Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) mendatang.

Jelang laga kandang perdana tersebut, terdapat kabar bahwa penyanyi ternama Indonesia yakni Raisa, akan mengisi penampilan spesial di SUGBK mendatang.

Kepastian itu didapatkan melalui unggahan resmi akun Instagram Timnas Indonesia pada Sabtu (7/9/2024) siang WIB yang membagikan foto Raisa.

Baca Juga: [Tiket Timnas Indonesia vs Australia Tersisa Kategori Premium East]

Dalam unggahan tersebut, dikatakan Raisa akan datang di partai kandang Skuad Garuda untuk mengisi penampilan spesial setelah acara rampung.

Sontak, informasi tersebut menuai beragam reaksi negatif dari para penggemar yang memenuhi kolom komentar dengan kecaman.

Bukan tanpa sebab, para netizen mendesak bahwa lagu-lagu kebangsaan seperti Tanah Airku seharusnya lebih diutamakan untuk disiarkan di tribun SUGBK.