Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebutkan, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) siap digunakan untuk menjamu Australia di Kualifiikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia.

Pertandingan Timnas Idonesia vs Australia akan berlangsung, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, sebelum digunakan oleh Timnas Indonesia, SUGBK terlebih dahulu menggelar misa akbar  bersama Paus Fransiskus, Kamis (5/9/2024).

Erick Thohir pun meninjau persiapan SUGBK, Sabtu (7/9/2024)  didampingi oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo.

"Secara keseluruhan keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan," kata Erick Thohir dalam rilis PSSI, Sabtu.

Baca juga: Erick Thohir akan Cek Rumput SUGBK usai Digunakan Misa Akbar

"Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," ujar pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini.

Sementara itu, sebelumnya Timnas Indonesia meraih hasil imbang saat bertemu Arab Saudi di pertandingan pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.