Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Tidak sedikit para pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang telah memiliki pasangan atau biasa juga disebut dengan WAG's (wife and girlfriends).

Usai menahan imbang 1-1 Arab Saudi di kandangnya sendiri, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga kandang perdana Grup C Timnas Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) mendatang.

Jelang laga kandang perdana melawan Australia, banyak netizen yang menyoroti bahwa para pemain keturunan Skuad Garuda memiliki kekasih dengan paras cantik yang sukses mencuri perhatian.

Tidak menutup kemungkinan para WAG's ini akan terlihat datang memberi dukungan secara langsung ke tribun SUGBK saat laga Indonesia vs Australia mendatang.

Baca Juga: [Aksi Maarten Paes Karaoke saat Makan Bareng Timnas Indonesia]

Daftar WAG's Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia:

Eliano Reijnders

Calon pemain Timnas Indonesia ini ternyata telah memiliki istri yakni Marciana Rathna dan seorang anak bernama Louay Reijnders.

Maarten Paes

Kiper Major League Soccer (MLS) itu ternyata memiliki kekasih seorang model top dunia asal Belanda, Luna Bijl. Tak hanya cantik, ia juga menorehkan prestasi dengan masuk ke daftar top 50 model dunia.