Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Para pemain Australia tengah menjadi sorotan usai terlihat tidak kompak jelang menghadapi Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga lanjutan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga lanjutan Grup C Timnas Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) mendatang.

Jelang laga kandang perdana tersebut, para pemain dari tim tamu sukses menarik perhatian para pecinta sepakbola Tanah Air lantaran tidak kompak.

Sebab, ada pemain yang mengakui merasa segan menghadapi Skuad Garuda, tapi ada juga yang bersikap sombong dan mengatakan tak gentar.

Baca Juga: [Sombong! Bek Australia Tak Gentar Hadapi Teror Suporter Indonesia]

Kepastian itu didapatkan melalui sumber media luar, ESPN, dimana ada dua pemain yang mengutarakan perasaannya jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia.

Kedua pemain Timnas Australia itu adalah Aiden O'Neill dan Alessandro Circati. Pengakuan kedua pesepakbola itu menyita perhatian lantaran sangat bertolak belakang.

Gelandang Skuad Australia, Aiden O'Neill, baru saja mengungkapkan bahwa mentalistasnya jelang bertemu Tim Merah Putih diibaratkan seperti melawan dunia.

Pernyataan O'Neill tersebut merujuk pada suasana tribun akan berisik lantaran dipenuhi antusiasme para suporter Tanah Air yang meramaikan tribun SUGBK.