Saturday, September 21, 2024

www.SportCorner.id - All-New Agya GR Sport kembali mengantarkan pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) menguasai podium pertama Kejurnas F, Kejurnas Wanita, Kejurnas Team A, dan Kejuaraan Team F pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-4 di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Sabtu (7/9).

Selain itu Toyota All-New Agya GR Sport juga meraih podium kedua Kejurnas Tandem bersama podium kedua dan ketiga kejuaraan A3. Wakil diler resmi Toyota juga sanggup meraih podium ketiga kejuaraan Team F.

MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 telah menyelesaikan seri ke-4 dari rencana 6 seri tahun ini. TGRI selalu tampil maksimal dengan formasi pembalap muda Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti.

Baca juga: TGRI Borong Podium MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Seri ke-3

Maximum attack di babak final paling bergengsi Kejurnas F (Modifikasi), Anjasara menempati posisi pertama di babak final dengan catatan waktu 00:49.408. Meskipun Adrianza dan Herdiko belum podium, catatan waktu ketiganya 05:03.172 tetap menjadi yang terbaik sehingga menguasai podium pertama Kejuaraan Team F.