Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil pertandingan antara Kuwait Sporting Club vs Jakarta Bhayangkara Presisi di ajang AVC Men's Club Championship 2024.

Bertanding di Yazd, Iran, pada Senin (9/9/2024), Jakarta Bhayangkara Presisi sukses menang telak atas Kuwait Spoting Club dengan skor 3-0 (25-18, 25-20, 25-19).

Pertandingan ini merupakan penampilan kedua Jakarta Bhayangkara Presisi yang sebelumnya terpaksa menelan kekalahan pahit 1-3 dari Shahdad Yadz.

Diperkuat dua pemain asing yang merupakan juara voli Olimpiade Paris 2024, yakni Jean Patry dan Earvin Ngapeth, Bhayangkara bangkit di laga kedua ini.

Sejak pertandingan dimulai, Jakarta Bhayangkara Presisi sukses menguasai pertandingan dengan unggul lima poin di atas Kuwait.

Baca Juga: [Jadwal Bhayangkara Presisi di AVC Club Championship 2024]

Kemudian, Kuwait pun berhasil mengejar dengan perbedaan skor terpaut tiga poin. Tapi, Bhayangkara tetap konsisten menjaga jarak.

Kuwait kesulitan mengimbangi permainan Bhayangkara hingga set pertama berlangsung setengah jalan. Tak gentar, Bhayangkara unggul sejauh tujuh poin dengan skor 19-12.