Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Turnamen Hong Kong Open 2024 sudah memasuki babak perempatfinal. Berikut dua link live streamingnya.

Hong Kong Open 2024 digelar mulai 10-15 September di Hong Kong Coliseum.

Ada tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga di babak perempatfinal. Ganda putra menjadi yang terbanyak, yakni tiga wakil.

Sisanya adalah, dua tunggal putra, satu tunggal putri, dan satu ganda putri.

Tiga ganda putra yang akan bertanding adalah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, dan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

[Baca Juga: Jadwal Perempat Final Hong Kong Open 2024: Jalan Terjal Ana/Tiwi]

Dua tunggal putra adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Kemudian, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan tunggal putri Putri Kusuma Wardani.

Sejak debut di Japan Open 2024, dua ganda putra baru, Leo/Bagas dan Fikri/Daniel menunjukkan penampilan memuaskan. Leo/Bagas mampu meraih juara di Korea Open dan semifinal Japan Open 2024.

Sementara itu, Fikri/Daniel selalu bisa menembus perempatfinal dari tiga turnamen yang diikuti, yakni Japan Open 2024, Korea Open 2024, dan kini Hong Kong Open 2024.

Hasil bagus juga dicatatkan Putri Kusuma Wardani. Setelah juara di Chinese Taipei 2024 pekan lalu, dia berhasil melangkah hingga perempatfinal Hong Kong Open 2024.