Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Dalam sebuah video di media sosial, terlihat Calvin Verdonk memijat kaki Jay Idzes di dalam pesawat.

Momen itu terjadi saat pemain-pemain naturalisasi Timnas Indonesia kembali ke klub masing-masing.

Idzes, Verdonk, Sandy Walsh, Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Maarten Paes kembali ke klub setelah tampil bersama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah bertanding melawan Australia pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berakhir imbang 0-0, pemain-pemain abroad langsung kembali ke klub masing-masing.

Tidak ada waktu istirahat mumpuni membuat para pemain terbang ke Eropa dengan kondisi lelah dan otot masih tegang.

[Baca Juga: Jadwal Pemain Abroad Timnas Indonesia 13-15 September 2024]

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat momen dimana Verdonk yang memijat telapak kaki Idzes yang kabarnya mengalami keram.

@mrs_noel22 Dulu bantuin Justin pakek baju, kemarin bantuin Nando ngiket tali sepatu, sekarang bantuin mijit bang Jay. Abang verdonk emang serba bisa 😆🤏🏻🤏🏻🤏🏻🤏🏻 . . #calvinverdonk #jayidzes #maartenpaes #kualifikasipialadunia2026 #timnasindonesia🇮🇩💪🔥 #timnasindonesia #timnasgaruda #timnassenior ♬ the psycho intro gone wrong ㅠㅠ - Arielle

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut.

"kerja sampingan calvin verdonk," tulis akun trazytt.

"gw salut sama verdonk...dia itu perhatian bgt sama semua teman2nya, loe pesepak bola terbaik d seluruh jagat raya," tulis akun asky ys.

"multitalent emang bang loopy," tulis akun CusyurFighter.