Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Di tengah maraknya kabar naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, ada kabar terbaru soal proses naturalisasi Mauro Ziljstra.

Belakangan, pecinta sepak bola sedang bahagia menanti proses naturalisasi Hilgers dan Reijnders.

Kedua pemain tersebut sudah datang ke Jakarta sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia. Bahkan, Hilgers dan Reijnders sempat ikut sesi latihan.

PSSI akan mempercepat proses naturalisasi Hilgers dan Reijnders. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berharap keduanya sudah bisa main lawan Bahrain dan China.

"Jadi ya kami coba memperbaiki setiap bulannya, mudah-mudahan semua administrasi yang ada di DPR bisa segera," ujar Erick, Rabu (11/9/2024).

[Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Dinaturalisasi PSSI pada September 2024]

"Pak Menpora (Dito Ariotedjo) sudah tanda tangan, Mensesneg (Pratikno) sudah tanda tangan, Pak Presiden (Rabu, 11 September) tanda tangan," katanya.

Indonesia akan menghadapi Bahrain dan China pada Oktober mendatang. Saat itu, skuat Garuda diharapkan sudah bisa diperkuat Hilgers dan Reijnders.

"Nanti tinggal proses di DPR supaya Oktober tanggal 10 dan 15 mereka bisa memperkuat Indonesia untuk pertandingan di luar negeri, di Bahrain dan China," ucapnya.