Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) melakukan penandatanganan MoU dengan PT Bali-Kerthi Development Fund Ventura (BDF) di hari pertama gelaran Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024 di Imperial Ballroom Intercontinental Bali Resort Jimbaran pada Kamis (12/9).  

Penandatanganan ini dilaksanakan oleh Presiden Direktur Wuling Shi Guoyong dan Direktur Utama BDF I Made Gunawirawan, disaksikan oleh Ketua Umum Periklindo Moeldoko dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali IGW Samsi Gunarta.

Menurut Shi Guoyong, Bali memiliki potensi besar dalam pertumbuhan kendaraan listrik di luar Pulau Jawa, berkat tumbuhnya tren pariwisata hijau serta gaya hidup untuk menyewa mobil listrik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara sebagai partner mobilitas selama di Bali.

Baca juga: Wuling Cloud EV Jadi Official Car Partner Konferensi Periklindo Bali

"Kami berharap langkah ini turut berkontribusi positif untuk sektor pariwisata dan mempercepat transisi ke kendaraan listrik. Hal ini sejalan dengan semangat Drive for a Better and Green Life,” terang Shi Guoyong.