Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Ada yang tidak biasa pada laga persahabatan antara Persis Solo melawan Jeonbuk di Stadion Manahan Solo, Sabtu 17 Juni 2023 malam WIB.

Para pemain Persis Solo dan Jeonbuk memasuki lapangan stadion dengan menggunakan mobil. Mobil-mobil tersebut kemudian berhenti di depan bangku cadangan dan para pemain keluar menuju lapangan.

Hal itu menjadi pemandangan yang tidak biasa dalam pertandingan sepakbola di tanah air. Biasanya pemain akan keluar dari lorong stadion dan berjalan kaki menuju tengah lapangan.

Rupanya hal itu merupakan salah satu rangkaian gimmick dari sponsor utama yang merupakan pabrikan mobil dari Korea Selatan, Hyundai.

persis.jfif

Sebelumnya, Pelatih Jeonbuk Hyundai Motors Cho Sung-Hwan juga mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bermain di Solo menghadapi Persis.

Terlebih, ia bisa terlibat langsung dalam perayaan 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan.

"Terima kasih atas kesempatannya untuk bisa hadir di Indonesia. Kami mengucapkan selamat dan juga sangat bahagia bisa menjadi bagian untuk merayakan 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.