Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Fajar Fathur Rahman menjadi salah satu pemain Timnas U-22 Indonesia yang bersinar di SEA Games 2023 setelah mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Indra Sjafri.

Performa apik Fajar bersama Timnas U-22 di tiga laga grup A SEA Games 2023 mendapat apresiasi dari Indra Sjafri.

"Hasil eksperimen saya ternyata membuahkan hasil. Terima kasih Fajar. Yang jelas apa yang diraih merupakan hasil kerja sama tim," ujar Indra Sjafri.

Ia meminta Fajar agar terus meningkatkan kemampuan bermainnya. Karena masih ada beberapa pertandingan yang harus dijalani Timnas U-22 di SEA Games 2023.

"Jangan cepat puas diri. Perjalanan masih panjang," pesan Indra Sjafri ke Fajar dan para pemain Timnas U-22 lainnya.

Selain itu, Indra Sjafri juga mengapresiasi catatan apik Timnas U-22 di tiga laga grup A. Menurutnya capaian itu berkat kerja keras semua pemain Timnas U-22 Indonesia.

"11 gol tanpa kebobolan adalah berkat dari kerja keras semua pemain," kata Indra Sjafri.

"Tentunya kami ucapkan terima kasih pada 20 pemain yang terpilih ini. Apalagi kita menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal," imbuhnya.

Meski begitu, Indra Sjafri tetap mengingatkan para pemainnya agar tidak terlena dan tetap fokus pada laga selanjutnya.

"Masih ada sisa satu laga dan kami juga menunggu hasil di grup B. Setelah itu baru berhitung untuk langkah selanjutnya," kata mantan pelatih Bali United tersebut.

Indonesia saat ini memimpin grup A dengan koleksi sembilan poin. Posisi kedua ditempati oleh Myanmar dengan enam poin diikuti Kamboja dengan empat poin.