Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil pertandingan voli indoor Putri antara DKI Jakarta vs DKI Jakarta di babak semifinal PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Bertanding di Sumut Sport Center, Deli Serdang, tim voli indoor Putri Jawa Timur berhasil membenamkan DKI Jakarta dengan skor 3-1 (25-18, 22-25, 25-18, 25-13).

Duel antara DKI Jakarta dan DKI Jakarta pada hari ini Rabu (18/9/2024) merupakan laga perebutan untuk dapat melaju ke babak final voli putri PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Hasil ini menjadi torehan mentereng bagi tim voli putri Jatim yang dapat menaklukkan peraih peringkat ketiga di PON musim 2021.

Kemenangan Skuad Jatim tak luput dari performa apik salah satu pemain bintangnya, Megawati Hangestri Putri, yang turut hadir meramaikan voli PON 2024 usai tampil di kompetisi kancah internasional.

Baca Juga: [Jadwal Semifinal Voli PON 2024 Putra dan Putri, 4 Provinsi Sama Persis]

Jalannya Pertandingan DKI Jakarta vs Jawa Timur

Sejak awal, laga antara tim voli putri DKI Jakarta vs DKI Jakarta telah berlangsung sengit. Kedua tim saling menyamakan kedudukan hingga pertengahan set pertama.

Namun, penampilan DKI Jakarta yang biasanya apik secara mengejutkan menurun jelang set pertama berakhir. Justru, Jawa Timur berhasil mendominasi permainan dan menutup babak pertama dengan kemenangan.