Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Tagar TVRI masuk dalam trending topic teratas jagad twitter Indonesia pada Minggu (18/6/2023) petang.

Hal itu tak lepas dari adanya interview bos MNCTV Hary Tanoesoedibjo di sela-sela final tunggal putra Indonesia Open 2023.

Viralnya tagar TVRI disebabkan banyak netizen yang melontarkan harapan supaya siaran langsung badminton diambil alih ole stasiun pemerintah tersebut.

Satu per satu dari mereka melontarkan unek-unek seputar kekurangan yang selama ini terjadi pada penayangan siaran langsung pertandingan badminton di MNC Group.

"MNC Group kalo ga niat nayangin badminton gausah aja sekalian. Balikin ke TVRI aja."

"iklan lama banget sampe pasti kelewat sekian poin n' di tengah² match bisa bisanya malah interview," tulis akun @gathachristina di kolom komentar @BadmintonTalk.

Banyak netizen yang menyebut tayangan siaran langsung di TVRI lebih baik karena tidak banyak menampilkan iklan.

Selain itu, tayangan siaran langsung badminton di TVRI juga tidak pernah dicampur dengan tayangan lain.

"Balikkin lagi aja dah ke TVRI. Gapapa udh ikhlas di TVRI cuma bisa liat Court 1. Ga ada guna juga nonton di MNCTV dan iNews."

"Di iNews klo ada sidang dahsyat langsung displit. Di MNC TV prioritas utamanya UPIN IPIN. Belum lagi main asal mindahin tayangan. Intinya bintang 0," tulis @alohaminton.

Sampai sekitar pukul 19.15 WIB, nama TVRI masih berada di lima besar peringkat teratas trending topic Twitter Indonesia.