Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Timor Leste U-20, Gopal Krishnan Ramasamy mengaku, ia tetap puas dengan penampilan anak asuhnya meski dihajar oleh Timnnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Jumat (27/9/2024) malam WIB, Timor Leste U-20 kalah 1-3 dari Timnas Indonesia U-20.

Tiga gol Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh, Jens Raven (13'), Riski Afrisal (16') dan Muhamad Ragil menit ke-78.

Kemudian gol Timor Leste dicetak oleh Luis Figo Ribeiro saat pertandingan memasuki menit ke-55.

"Kami datang ke sini memandangkan banyak kesulitan dari tuan rumah. Tetapi kami telah mengatasi dan seperti yang kalian lihat bagaimana prestasi Timor Leste. Saya rasa puas hati dengan permainan kami," kata Gopal Krishnan usai pertandingan.

Baca juga: Lawan Yaman, Indra Sjafri Ingin Hasil Maksimal

Meski kalah, Gopal Krishnan tetap memuji anak asuhnya bahwa penampilan mereka cukup baik.

Apalagi sempat membuat repot permainan Timnas Indonesia U-20, dan juga berhasil mencetak satu gol ke gawang Skuad Garuda Muda.

Gopal Krishnan menilai, perkembangan Timnas Timor Leste U-20 sudah cukup bagus. Namun ia ingin anak asuhnya bisa berkembang seperti permainan Indonesia.

"Seperti yang mana saya telah jelaskan dari awal, kami selalu melihat Indonesia sebagai benchmark. Maksudnya kami sampai ke tahap mereka," ujar dia.