Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Pihak MNCTV meminta maaf atas tayangan wawancara Hary Tanoesoedibjo di tengah-tengah pertandingan final Indonesia Open 2023.

Tak semua orang mendapat kesempatan menonton langsung pertandingan bulutangkis Indonesia Open 2023 di Istora Senayan. Nah, mereka yang nggak bisa hadir langsung bisa menonton di MNC TV.

Warganet meradang ketika sedang berlangsung pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen, tiba-tiba siaran dihentikan dan diganti dengan wawancara Hary Tanoesoedibjo, yang hadir di Istora Senayan. Bos MNC TV itu datang ke Istora bertugas menyerahkan hadiah pada pemenang nomor ganda putra, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sontak saja warganet menghujat MNC TV, sebagai pemegang hak siar pertandingan bulutangkis. Wajar, sebab potongan wawancara itu di tengah-tengah pertandingan Axelsen melawan Ginting, yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di final.

Sadar mendapat banyak hujatan, pihak MNC TV akhirnya buka suara. Mereka meminta maaf dan berdalih sejatinya wawancara Harry Tanoe itu adalah taping alias rekaman, bukan secara langsung.

"Kami, crew produksi MNCTV (atas nama Agung Sriyono), mohon maaf kepada pemirsa karena menayangkan live yang seharusnya taping, atas wawancara Bapak Hary Tanoesoedibjo pada saat berlangsungnya final tunggal putra Indonesia Open antara Viktor Axelsen vs Anthony Sinisuka Ginting. Terima kasih," bunyi pernyataan MNC TV.

Postingan MNC TV itu dikunci alias tak bisa dikomentari. Dalam captionnya tertulis: 'Permintaan Maaf'.