Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Lawan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, China, tak henti-hentinya menuai kontroversi di jagat dunia maya.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Shin Tae-yong akan segera mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan bertandang ke Bahrain dan China.

Usai menghadapi Bahrain pada Kamis (10/10/2024), Skuad Garuda akan bertamu ke Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa (15/10/2024) dini hari WIB.

Jelang laga away kedua Timnas Indonesia tersebut, China kerap menjadi sorotan para pecinta sepakbola Tanah Air melalui aksi kontroversialnya.

Sebelumnya, China mencuri perhatian netizen Indonesia lantaran memilih venue dengan jarak yang jauh untuk menjamu Tim Merah Putih di laga lanjutan ronde ketiga mendatang.

Baca Juga: [China Apes Gara-gara Venue Lawan Timnas Indonesia, Senjata Makan Tuan?]

Partai antara China vs Timnas Indonesia rencananya digelar di venue yang berjarak sekitar 426,4 km dari Beijing dan butuh waktu enam jam untuk kesana. Pemilihan stadion tersebut pun sempat diprotes oleh Ketum PSSI, Erick Thohir.