Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Wasit wanita asal Turki, Elif Karaarslan disanksi hukuman seumur hidup setelah video pornonya beredar luas.

Video seks Elif bersama mantan wasit, Orhan Erdemir, beredar luas di dunia maya. Alhasil, Federasi Sepak Bola Turki (TFF), memberikan sanksi kepada Elif tak bisa menjadi wasit seumur hidup.

Elif adalah mantan pesepakbola yang pernah main dengan Besiktas. Tapi, cedera parah memaksanya pensiun dan melanjutkan karier sebagai wasit.

Sementara itu, Erdemir juga mendapatkan sanski serupa beruapa larangan menjadi wasit seumur hidup.

Elif membantah bahwa sosok perempuan yang ada di video itu adalah dirinya.

[Baca Juga: Putri Michael Schumacher Resmi Menikah, Tamu Dilarang Bawa Ponsel]

"Saya masih memiliki jalan yang panjang secara hukum, namun saya akan mengatasinya dengan cara yang paling kuat," ujar Elif, dikutip dari The Sun, Kamis (10/10/2024).

"Saya mengharapkan dukungan penuh dan rasa cinta kalian semua selama proses ini. Menangis, menjerit, dan bersedih bukanlah hal yang akan saya lakukan. Itu bukan saya," katanya.

"Saya akan mempertahankan tujuan saya sampai akhir. Saya hanyalah salah satu dari banyak orang yang dirugikan. Saya harap saya yang terakhir," ucapnya.

Di saat Elif membantah, sebaliknya Erdemir mengakui video tersebut. Tapi, dia menegaskan bahwa video itu tersebar tanpa sepengetahuannya.