Thursday, October 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut ini adalah daftar pemain dan nomor punggung GS Caltex di Liga Voli Korea atau V-League 2024/2025.

GS Caltex adalah salah satu tim yang diperhitungkan di V-League 2024/2025. Mereka pernah menjadi juara di musim 2020/2021.

Menyongsong musim baru, GS Caltex melakukan beberapa perubahan dengan mendatangkan amunisi baru dan melepas pemain.

Di musim lalu, GS Caltex mengandalkan dua pemain asing Gyselle Silva (Kuba) dan Iris Tolenada (Filipina).

GS Caltex hanya mempertahankan Silva dan melepas Tolenada yang berposisi sebagai setter.

Posisi pemain asing diberikan kepada Stefanie Weiler yang berasal dari Australia dan berposisi sebagai outside hitter.

[Baca Juga: Daftar Pemain & Nomor Punggung Hyundai Hillstate di V-League 2024/2025]

GS Caltex mendatangkan Weiler dari Adelaide Storm, sebuah klub voli di Australia. Bahkan, pemain yang punya dua kewarganegaraan (Australia-Jerman) pernah main voli pantai.

Selain Silva dan Weiler, 17 pemain lainnya adalah lokal alias asli Korea Selatan. Di posisi opposite, GS Caltex punya Moon Ji-yoon sebagai pelapis Silva.

Di posisi outside hitter selain Weiler, GS Caltex punya beberapa nama seperti Kim Joo-hyang, Lee Ju-ah, Woo Soo-min, Kwon Min-ji, dan Yoo Seo-yeon.

Selain Weiler, pemain baru di skuat GS Caltex musim ini adalah Choi Ga-eun, Seo Chae-won, Choi Yu-rim, Kim Joo-hyang, Lee Ju-ah, Park Chae-min, dan Woo Soo-min.

Sementara itu, ada juga beberapa pemain yang hengkang selain Tolenada, di antaranya adalah Han Da-hye, Kim Min-ji, Kang So-hwi, Choi Eun-ji, Jung Dae-young, Moon Myoung-hwa, Yun Gyeol, dan Han Soo-ji.

Daftar Pemain dan Nomor Punggung GS Caltex di V-League 2024/2025

1. Choi Ga-eun (Middle Blocker)