Thursday, October 17, 2024

Sportcorner.id - Jadwal putaran terakhir Mandalika Racing Series 2024.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengumumkan jadwal putaran final Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jadwal putaran terakhir Mandalika Racing Series 2024 direncanakan berlangsung pada 18-20 Oktober.

"Ajang ini bakal menghadirkan aksi seru untuk mencari para juara sejati," kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria lewat keterangan tertulisnya, Rabu (16/10/2024).

Ia mengatakan Pertamina Mandalika Racing Series telah menjadi entitas baru di kancah kejuaraan balap motor nasional dengan tingkat kompetisi tinggi.

"Sebuah perjalanan panjang untuk membangun Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series hingga menjadikannya sebagai sebuah event balap bergengsi di tanah air," kata pria yang akrab disapa Andhi itu.

BACA JUGA: Para Pembalap Pemenang Porsche Sprint Challenge Sesi II di Mandalika

Menurut Andhi, berdasarkan kualitas pembalap yang ikut serta hingga kemasan kejuaraan termasuk tayangan live streaming telah membuat MRS menjadi barometer kejuaraan balap motor di Indonesia.

"Ajang ini telah membuktikan konsistensi hingga menjadi sebuah kejuaraan kompetitif sebelum para pembalap Indonesia naik level internasional," ujarnya.