Friday, October 25, 2024

Sportcorner.id - Daftar nama dan nomor punggung pemain timnas putri Belanda dalam laga melawan Indonesia.

Pertandingan timnas putri Belanda vs Indonesia berlangsung di Stadion De Vijverberg, Jumat (25/10/2024) atau Sabtu dinihari WIB.

Kick off akan dilakukan pukul 01.45 WIB.

Sebelum laga ini, timnas putri Indonesia sempat berujicoba dengan ADO Den Haag Vrouwen dalam laga persahabatan pada Rabu (23/10/2024).

Meski kalah, pelatih Timnas Putri Indonesia, Satoru Mochizuki, menilai pertandingan itu memberikan pengalaman berharga bagi para pemainnya.

"Tim mereka (ADO Den Haag) memiliki kualitas passing dan kontrol bola yang sangat tinggi. Itu menjadi pelajaran berharga bagi kami," ujar Satoru dikutip dari laman PSSI, Kamis (24/10/2024).

BACA JUGA: Cara Nonton Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia vs Belanda

Satoru Mochizuki memastikan bahwa persiapan yang matang telah dilakukan oleh timnya.

Timnas Putri akan berusaha keras memanfaatkan setiap peluang yang ada dalam pertandingan ini dan memberikan yang terbaik di lapangan.

Pada laga melawan Indonesia, Timnas Belanda diperkuat oleh sejumlah pemain bintang.

Di antara pemain-pemain tersebut, terdapat nama-nama besar seperti Esme Brugts yang kini bermain untuk Barcelona, serta Vivianne Miedema dan Daniëlle van de Donk.

Selain itu, Belanda juga akan kembali diperkuat oleh Jill Roord yang baru pulih dari cedera sejak Desember 2023.

Pelatih Timnas Belanda, Andries Jonker, menilai performa Roord bersama klubnya sudah cukup baik untuk memanggilnya kembali memperkuat tim nasional.

Daftar nama dan nomor punggung pemain timnas putri Belanda:

1. Daphne van Domselaar (kiper)