Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Rekrutan anyar Persib Bandung, Tyronne del Pinto, akhirnya tiba di Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Maung Bandung.

Tyronne del Pino tiba di Indonesia setelah menyelesaikan seluruh dokumen kepindahannya dari klub asal Thailand, Nakhon Ratchasima.

Pemain asal Spanyol itu mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung dengan skuad Persib dan menatap kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

"Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena Persib merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat," ungkap Tyronne del Pino dikutip laman resmi klub.

Selain Tyronne del Pino, empat pemain yang baru selesai bertugas bersama timnas Indonesia juga kembali bergabung dengan skuad Persib.

Keempat pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah. Mereka menyusul skuad Persib yang telah lebih dulu berangkat ke Yogyakarta.

Dari empat pemain Persib tersebut, hanya Marc Klok yang mendapat kesempatan bermain melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bahkan, Marc Klok mendapat kepecayaan untuk bermain selama 90 menit penuh oleh pelatih Shin Tae-yong.

Sayangnya, timnas Indonesia menelan kekalahan dari Albiceleste. Pasukan Merah Putih takluk 0-2 dari Argentina yang datang dengan status juara Piala Dunia 2022.