Saturday, October 26, 2024

www.SportCorner.id - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkuat jaringan layanan penjualan dan purnajualnya di Jawa Barat melalui peresmian diler Bahana Isuzu di Cianjur, Kamis (24/10). Dengan kehadiran diler ini, Isuzu kini memiliki total 111 outlet di Indonesia.

Diler Bahana Isuzu Cianjur yang berlokasi di Jl Raya Bandung KM 03, Kampung Sadewata, Desa Bojong, Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini, memiliki layanan 3S yang mencakup sales, service, dan spare part.

Deputy Division Head of Business Strategy IAMI Rian Erlangga menjelaskan, wilayah Jawa Barat, khususnya Cianjur merupakan pasar yang berkontribusi tinggi bagi pencapaian Isuzu selama ini.

Baca juga: Sst... Isuzu D-Max Kini Punya Varian Mesin Hybrid Lho

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Isuzu ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Jawa Barat," imbuhnya.

Bangunan outlet Bahana Isuzu Cianjur mengusung konsep keterbukaan kepada konsumen. Bagian ruang tunggu dibuat transparan dan berdekatan dengan area stall sehingga konsumen bisa melihat proses perbaikan unit secara langsung.