Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Thomas Tuchel kembali melancarkan aksi membajak pemain favoritnya dari klub yang pernah ia latih, Chelsea. Kini ia dikabarkan menghubungi Cesar Azpilicueta.

Pelatih asal Jerman tersebut baru saja mendapat penolakan dari Kyle Walker yang tidak diperbolehkan pergi oleh Manchester City, meskipun kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Melansir Bild, sebagai pengganti Walker, Tuchel menghubungi mantan anak asuhannya di Chelsea, Azpilicueta. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang baik dan masih kontak satu sama lain.

Pemain berusia 33 tahun tersebut masih memiliki kontrak satu tahun dengan The Blues. Terhitung sudah 11 tahun ia berada di Stamford Bridge dengan berkontribusi dalam 508 pertandingan dan berhasil meraih 13 trofi di semua kompetisi yang diikuti.

Pada sisi lain, The Bavarian baru saja menyelesaikan musim dengan meraih juara Bundesliga untuk ke-11 kalinya secara beruntun. Meskipun, banyak suporter yang tidak puas dengan performa mereka setelah diasuh Tuchel.

Di bursa transfer musim ini, Die Roten menargetkan beberapa pemain seperti Rasmus Hojlund, Declan Rice, hingga Rafael Guerreiro. Namun, sampai saat ini belum ada kabar baik terkait kepindahan mereka ke Allianz Arena.

Penulis: Dinda Puspita Hervira