Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Lionel Messi memberikan saran untuk Kylian Mbappe untuk meninggalkan PSG. Tujuannya ada dua: Barcelona atau Real Madrid.

Beberapa hari lalu, Mbappe mengatakan takkan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun bersama PSG. Artinya, kontrak pemain asal Prancis itu habis di 2024.

Dengan penolakan itu, artinya PSG bisa kehilangan Mbappe secara gratis musim depan. Les Parisiens sedang memutar otak agar bisa mempertahankan Mbappe dan di satu sisi tak mau kehilangannya secara gratis musim depan.

Satu-satunya cara adalah menjual Mbappe musim ini. Kebetulan, Madrid adalah klub yang selalu dikaitkan dengan eks pemain AS Monaco itu.

Messi, yang sudah resmi meninggalkan PSG dan memilih main di Inter Miami, menyarankan Mbappe untuk memilih dua klub LaLiga, yakni Barcelona atau Madrid.

"Saya lebih suka kamu pindah ke Barcelona. Tapi, jika ingin pergi ke Madrid, lakukan saja. Kamu layak berada di klub yang punya proyek nyata," ujar Messi, dikutip dari Daily Post, Jumat 23 Juni 2023.

Beberapa musim lalu, Madrid secara terang-terangan berminat mendatangkan Mbappe. Tapi, pemain berusia 24 tahun itu memutuskan bertahan di Parc des Princes. Saat ini Los Blancos benar-benar butuh penyerang baru setelah Karim Benzema pindah ke Al Ittihad.