Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla membeberkan kondisi para pemain yang telah menyelesaikan tugas bersama Timnas Indonesia di FIFA matchday beberapa waktu lalu.

Luis Milla mengaku senang dengan kerja keras para pemain yang baru pulang membela timnas Indonesia.

Persib menyumbang empat pemain di timnas Indonesia yakni Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansah.  Sedangkan Daisuke Sato mendapat panggilan Tim Nasional Filipina.

"Kami adalah tim yang besar. Kami punya banyak pemain yang memperkuat Timnas. Mereka tidak mengalami (masalah) apapun. Mereka telah berlatih dan melakukannya dengan sangat baik," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi klub.

Milla meyakini, pada musim ini Persib memiliki kedalaman skuad lebih baik. Selain para pemain timnas, Persib juga  kedatangan dua pemain anyar asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino dan Alberto Rodriguez.

"Lalu Tyronne dan Alberto (Rodriguez) datang kemudian dan dengan adanya mereka semua, kami akan berusaha mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin," harap Luis Milla.

Ia mengakui kebugaran Alberto tidak berada di level terbaik. Namun, Milla memastikan, tim pelatih akan segera memberikan porsi latihan khusus untuk mengejar ketertinggalan dari pemain lain.

"Alberto belum berada dalam kondisi yang lebih baik, tapi dia sudah datang meski tidak punya banyak waktu untuk berlibur. Tentu saja kami harus melakukan pekerjaan terhadap dirinya," ungkapnya.