Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini berkomentar soal rencana kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United. Pemain internasional Italia tersebut sudah melakukan tes medis.

Untuk mendapatkan Tonali, Newcastle telah menyaipkan dana sebesar 80 juta Euro. Kabarnya dalam beberapa hari ini, Tonali akan resmi menjadi milik Newcastle.

Mancini mengatakan, memang ada penyesalan tekait kepindahan Tonali ke Inggris. Namun, tentu saja akan baik untuk kariernya ke depan.

"Di satu sisi ada penyesalan, jika pemain semuda Tonali meninggalkan Italia. Namun pada level teknis, bermain di Premier League akan membantu Tonali dengan baik," kata Mancini dikutip dari Football-Italia.

Rencana kepindahan Tonali tersebut sebenarnya juga tidak disenangi oleh pendukung AC Milan. Apalagi mereka berpendapat Tonali tidak akan dijual, jika Paolo Maldini tidak dipecat dari direktur teknis Milan.

Sementara itu, Milan kabarnya juga sudah mulai berburu pemain untuk menggantikan posisi Tonali. Salah satunya adalah pemain dari Sassuolo, Davide Frattesi.

Bahkan, Milan juga berani membayar mahal untuk bisa mendapatkan Frattesi.