Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Inter Miami belum puas mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Busquets. Mereka membidik eks Barcelona lagi, Jordi Alba.

Inter Miami memang mendatangkan Messi dari PSG, tapi La Pulga adalah mantan pemain Barcelona yang menghabiskan setengah kariernya di Camp Nou.

Setelah Messi, Inter Miami juga sudah resmi mendapatkan Busquets yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Barcelona. Pemain 34 tahun itu mendapat kontrak dua tahun hingga 2025.

Inter Miami, klub yang dimiliki legenda Inggris David Beckham, tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan Messi dan Busquets karena kedua pemain tersebut sama-sama berstatus bebas transfer.

Setelah Messi dan Busquets, Inter Miami mengincar Alba. Kebetulan, pemain asal Spanyol itu juga berstatus bebas kontrak setelah memutus kontraknya satu tahun lebih awal bersama Blaugrana.

Memang belum ada tawaran resmi yang diajukan, tapi Inter Miami berambisi menyatukan tiga eks pemain Barcelona itu di MLS (Liga Amerika Serikat).

Sejauh ini, Alba belum memberikan respons soal ke mana akan melanjutkan kariernya. Masih ada banyak pilihan berbeda yang bisa diambil bek kiri tersebut, mulai dari terus main di Eropa, atau terima tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Saat ini Alba masih berlibur bersama keluarganya di Ibiza. Kabarnya, eks pemain Valencia itu akan segera mengumumkan masa depannya setelah balik dari Ibiza.