Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Persija Jakarta akan menjamu klub asal Thailand, Ratchaburi FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 25 Juni 2023.

Pertandingan Persija vs Ratchaburi FC dijadikan sebagai momentum untuk menjalin hubungan dan kolaborasi klub sepakbola di kawasan ASEAN.

"Laga persahabatan ini sangat penting untuk kedua belah pihak. Seperti yang kita ketahui Indonesia dan Thailand merupakan bagian dari negara ASEAN," kata Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putera dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya, pertandingan melawan Ratchaburi FC sangat berarti untuk Persija karena bisa untuk kolaborasi dengan klub ASEAN lainnya.

"Dengan solidaritas negara ASEAN kami berharap banyak hal yang bisa kami kolaborasikan. Laga persahabatan ini sangat berarti untuk Persija karena bisa menjalin hubungan baik dengan klub ASEAN lainnya," tutur Ganesha Putera.

Selain itu, Ganesha Putera berharap sepakbola Indonesia bisa berkembang lebih baik lagi setelah rutin bermain melawan tim asal ASEAN.

"Seperti yang kita tahu, Indonesia dan Thailand sedang mencoba mengembangkan sepakbolanya. Dengan kolaborasi ini menurut saya akan menjadi kesempatan baik bagi keduanya," jelasnya.

"Bisa saja selain laga persahabatan, kami pun bisa melakukan pengembangan kepelatihan, pemain muda, kolaborasi pemasaran hingga medianya," kata Ganesha menambahkan.