Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manajemen Persija meminta maaf terkait insiden mati lampu di Stadion Patriot saat pertandingan uji coba Persija melawan Ratchaburi FC, Minggu 25 Juni 2023.

Saat pertandingan memasuki menit ke-15, tiba-tiba lampu Stadion Patriot padam sekitar 70 menit.

Direktur Persija, Ambono Janurianto meminta maaf atas kesalahan teknis yang terjadi di pertandingan tersebut.

"Kami meminta maaf kepada the Jakmania yang hadir atau pun yang menyaksikan di layar kaca. Tentunya juga kepada tamu kami, Ratchaburi, yang bersedia hadir dan mau bersabar sampai pertandingan dimulai lagi," ujarnya.

"Tentunya tidak itu saja, kepada seluruh stakeholder, seperti ANTV dan pihak sponsorship, serta seluruh penonton yang hadir malam hari ini kami memohon maaf," katanya.

"Di sisi lain, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada stakeholders yang ada, baik itu seluruh penonton, tim tamu, pihak keamanan, dan semua pihak, bisa bersabar menunggu pertandingan kembali meski dengan keadaan terbatas atau tidak seperti standar pertandingan sepak bola," ucapnya.

Manajemen Persija berharap kejadian ini tak terulang lagi di masa depan. Mereka meminta adanya evaluasi menyeluruh terkait kesiapan stadion.

"Tentunya terlepas dari itu semua, harapan kami dari pihak stadion bisa menjelaskan lebih rinci atas matinya lampu. Sebagai pengguna dari stadion kami harapkan di kemudian hari bisa melakukan perawatan yang lebih baik," ucapnya.

"Semoga semua pihak yang terlibat bisa mendapatkan pelajaran dari keadaan ini. Bersyukur, alhamdulillah, tidak ada kejadian yang lebih buruk yang terjadi selain mati lampu," ungkapnya.