Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyerang anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino, mengaku mulai memahami cara bermain Maung Bandung.

Hal itu diutarakan setelah Tyronne del Pino turut dimainkan pada saat Persib melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023.

Tyronne del Pino mengaku mendapat banyak pelajaran setelah melakoni pertandingan bersama Persib.

"Melalui pertandingan itu sedikit demi sedikit membuat saya lebih memahami ide pelatih, selain dari sesi latihan," kata Tyronne.

"Saya temukan banyak hal positif dan meyakini tim ini akan semakin berkembang. Kami masih punya satu pekan untuk bersama-sama bersiap menghadapi Liga," lanjutnya.

Pemain Spanyol itu mengatakan telah mulai membaca cara bermain Persib. Ia berharap bisa cepat beradaptasi dan menyatu dengan pemain lain.

"Pertandingan kemarin adalah penampilan pertama saya sejak pertandingan terakhir di Thailand satu setengah bulan lalu," kata Tyronne.

"Pertandingan kemarin tentunya sangat membantu saya untuk beradaptasi dengan rekan setim dan menemukan kembali ritme permainan," imbuhnya.

Tyronne dimasukkan pada babak kedua menggantikan Febri Hariyadi. Adapun pertandingan berakhir dengan kedudukan 1-1, masing-masing gol dicetak oleh David da Silva dan Wahyudi Hamisi.