Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Keinginan Manchester United mendatangkan Adrien Rabiot bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Prancis itu memilih bertahan di Juventus.

Kontrak Rabiot bersama Juventus habis pada 30 Juni 2023. Beberapa tawaran pun datang, tapi pemain 28 tahun itu memilih memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Padahal, MU dikabarkan menawarkan gaji lebih tinggi dari yang diterimanya bersama Juventus. Rabiot memilih setia dengan Bianconeri walau gaji lebih kecil dan absen main di Liga Champions.

Musim 2022/23, Juventus hanya finis di posisi 10 setelah dihukum pengurangan poin. Rabiot tak mempermasalahkan absen di kompetisi Eropa demi bertahan di Allianz Stadium setidaknya satu tahun lagi.

Rabiot dikatakan memiliki hubungan baik dengan pelatih Massimiliano Allegri. Itu menjadi salah satu alasannya memilih memperpanjang kontraknya setidaknya satu tahun lagi.

MU memang sedang mencari sosok gelandang bertahan mumpuni. Keinginan mendatangkan Declan Rice sulit terwujud, karena mendapat saingan dari Arsenal dan Manchester City.