Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino, akan mengenakan nomor punggung 10 untuk kompetisi musim depan.

Sebelumnya, nomor 10 Persib dikenakan oleh Marc Klok. Dengan demikian, pemain kelahiran Amsterdam itu harus berganti nomor.

Melansir laman resmi Persib, Marc Klok akan kembali mengenakan jersey bernomor punggung 23 pada Liga 1 2023/2024.

Marc Klok berharap dengan mengenakan jersey bernomor punggung 23, Persib akan menjalani musim yang istimewa dan berakhir dengan gelar juara.

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Kita semua berharap Persib bisa juara tahun ini," kata Klok.

Tyronne del Pino yang sempat mengenakan jersey nomor 9, sekarang bisa memilih nomor punggung 10 seperti di klub sebelumnya, Nakhon Rachasima.

Seperti Klok, Tyronne del Pino pun mengaku pernah merasakan pengalaman istimewa dengan nomor punggung 10.

"Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini. Di sini, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik," harapnya.

Tyronne del Pino telah menjalani laga perdana bersama Persib di laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pada akhir pekan lalu.

Sekembalinya dari tur pramusim di Yogyakarta, Persib memulai persiapan menghadapi Madura United dengan menjalani latihan di Stadion Persib, Kota Bandung.