Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Beberapa bintang sepakbola diketahui sedang menjalani ibadah haji di tengah masa liburan mereka, di antaranya adalah N’Golo Kante dan Ismael Bennacer.

Kedua pemain ini merupakan pemeluk Islam dan memanfaatkan liburan musim panas dengan menjalani ibadah haji bersama. Hal ini terlihat dengan banyaknya foto yang beredar di sosial media.

Pada saat menjalani ibadah haji, kedua pemain ini memiliki kondisi yang cukup berbeda. Kante bisa melakukan rangkaian ibadah haji dengan berjalan kaki seperti jamaah haji lainnya.

Namun, Bennacer tidak mampu berjalan kaki lantaran gelandang andalan Rossoneri itu sedang mengalami cedera lutut.

Hal itu membuatnya tidak bisa bergerak dan beraktivitas normal, sehingga membutuhkan bantuan kursi roda dan tongkat untuk memudahkannya dalam berjalan selama ibadah haji.

Menariknya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan bahwa Kante dan Bennacer sedang melakukan ibadah haji bersama.

Pada video itu, terlihat sikap Kante yang disorot publik. Pemain yang baru bergabung ke Al-Ittihad itu berjalan di samping kursi roda Bennacer dengan membawa sepasang penyangga kaki atau tongkat berjalan milik pemain AC Milan itu.

Aksi itu sontak membuat Kante banjir pujian, sebab ia melakukan hal yang sangat mulia kepada Bennacer.

Sebagai informasi, eks pemain Chelsea, N’Golo Kante baru saja pindah ke Al Ittihad dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun seharga 86 juta Pounds.