Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Salah satu pemain asing anyar Persib, Alberto Rodriguez mengaku dalam kondisi siap tempur. Dia akan memberikan yang terbaik jika dipercaya main.

Rodriguez adalah pemain asing terakhir yang direkrut Persib. Klub berjuluk Maung Bandung itu sudah melengkapi kouta 5+1 pemain asing, yang terdiri dari David da Silva dan Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), Tyronne del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez (Spanyol).

Di laga perdana Liga 1, Persib akan menjamu Madura United pada Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Alberto mengaku dalam kondisi siap tempur dan akan memberikan yang terbaik jika diberikan kepercayaan tampil sejak menit awal.

"Saya merasa kondisi fisik saya sudah sangat baik. Meskipun saya belum lama berada di sini, jika pelatih menginginkan saya untuk bermain di pertandingan nanti, saya siap dan akan berusaha sebaik mungkin," ujarnya, di laman resmi klub.

Alberto mengaku sudah meningkatkan kebugaran fisiknya. Selain itu, dia juga mulai mengenal gaya permainan tim di bawah asuhan Luis Milla.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan staf pelatih dan para pemain lainnya. Sedikit demi sedikit saya sudah memahami permainan tim dan saya senang karenanya," katanya.