Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino, tak sabar melakoni debut di hadapan Bobotoh bersama Maung Bandung di Liga 1 2023/2024.

Tyronne del Pino berpeluang menjalani debut bersama Persib Bandung di Liga 1 melawan Madura United FC pada Minggu 2 Juli 2023.

"Saya sangat menantikan momen menjalani musim yang baru ini bersama keluarga yang juga baru, dan bersama bobotoh," ujar Tyronne dikutip dari laman resmi.

Tyronne mengaku tak sabar dengan atmosfer pertandingandi hadapan Bobotoh yang akan memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Saya tahu, atmosfer pertandingan kandang tim ini adalah hal yang sangat luar biasa," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Mantan pemain Nakhon Ratchasima itu mengatakan bahwa laga kandang sangat penting untuk Persib Bandung.

Untuk itu, ia berharap dukungan dari Bobotoh agar Maung Bandung bisa meraih hasil positif ketika bermain melawan Madura United.

"Kami harus bermain dengan kuat di pertandingan kandang jika ingin meraih sukses di musim ini dan tentu saja, dukungan bobotoh berperan di dilamnya. Kehadiran mereka di stadion adalah hal penting untuk kami di tim," jelasnya.

Sejauh ini Tyronne telah mulai menyesuaikan diri dengan para pemain Persib Bandung. Ia juga telah mempelajari taktik yang diterapkan oleh sang pelatih, Luis Milla.

"Terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih," pungkasnya.