Jetour Berikan Layanan Gawat Darurat untuk Konsumen, Ini Cara Aksesnya!
Roadside Assistance (RSA) hadir untuk memberikan bantuan darurat di jalan.
www.sportcorner.id - Jetour telah meluncurkan Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus, lini kendaraan dari Family Travel Series, yang didesain untuk aktivitas perkotaan dan perjalanan luar kota.
Kehadiran Jetour di Indonesia tidak hanya jualan produk terbarunya, tetapi juga memastikan perawatan dan perbaikan yang termasuk dalam layanan purna jual.
"Kami percaya bahwa layanan purna jual yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Dengan layanan Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car, kami berharap dapat memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan bagi setiap pemilik mobil Jetour," ujar After Sales Senior Manager PT Jetour Motor Indonesia, Wildan Suyuthi.
Oleh karena itu, setelah pembelian kendaraan, layanan purna jual yang komprehensif menjadi esensial untuk memberikan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa setiap perjalanan konsumen aman dan nyaman sebagai komitmen kepada konsumen setia Jetour.
Sementara itu, Roadside Assistance (RSA) juga hadir untuk memberikan bantuan darurat di jalan. Layanan ini mencakup towing dengan jarak maksimum 50 km untuk memastikan pelanggan tidak perlu khawatir jika mobil mereka mengalami masalah di jalan.
Jetour juga menawarkan layanan Courtesy Car untuk memberikan solusi mobilitas sementara jika kendaraan memerlukan perbaikan yang membutuhkan waktu lebih panjang.
Layanan Call Center 24 Jam Jetour siap membantu konsumen dalam situasi darurat atau memberikan informasi terkait produk dan layanan.