Begini Cara Aion Menjamin Layanan Purna Jual Mobil Listrik
Aion memastikan setiap konsumen mendapatkan dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan suku cadang asli.
www.sportcorner.id - Melalui layanan purna jual yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen, Aion Indonesia tak henti-hentinya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para calon konsumen.
Dengan 36 jaringan layanan yang tersebar di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, Aion memastikan setiap konsumen mendapatkan dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan suku cadang asli.
"Kami memahami bahwa kenyamanan dan keamanan adalah prioritas utama bagi para pengguna saat memilih kendaraan. Oleh karena itu, Aion menghadirkan layanan purna jual yang tidak hanya komprehensif tetapi juga mudah diakses. Mulai dari perawatan berkala, garansi kendaraan, hingga ketersediaan suku cadang, kami ingin memastikan bahwa seluruh konsumen mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama Aion tanpa harus mengkhawatirkan apapun,” ujar Tim Aftersales Aion Indonesia, Aldi Ruvian.
Aion Indonesia menawarkan lifetime warranty program untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu, garansi kendaraan selama delapan tahun atau hingga 160.000 km.
Selain itu, Aion memastikan ketersediaan suku cadang asli di seluruh jaringan dealer resminya, sehingga perbaikan dan penggantian komponen dapat dilakukan dengan cepat tanpa mengorbankan kualitas.
Menurut perusahaan, semua suku cadang yang disediakan adalah genuine parts berkualitas tinggi, yang dirancang untuk menjaga performa kendaraan tetap optimal.
Tidak ketinggalan gratis update Over the Air (OTA) seumur hidup, dimana pengguna akan mendapatkan update perangkat lunak secara gratis, layanan ini memungkinkan kendaraan selalu memiliki fitur dan peningkatan terbaru dengan mengunjungi dealer Aion terdekat.