Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan dirinya tengah menikmati waktu jeda libur balapan MotoGP selama satu setengah bulan.

Menurut Marquez, liburan bersama keluarga dan kekasihnya, Gemma Pinto, merupakan penyeimbang dari hasil buruk bersama Honda pada musim ini.

"Istirahat satu setengah bulan ini akan baik bagi saya dalam semua aspek," kata Marquez dikutip Crash.

"Pada level profesional, ini adalah salah satu momen tersulit saya, tapi level pribadi mengimbanginya, yang merupakan salah satu momen terbaik saya," imbuhnya.

Apalagi, kini Marquez memiliki pasangan yang suportif ketika mengalami hari yang buruk bersama Honda di MotoGP.

"Saya lebih tenang, lebih bahagia, didukung oleh keluarga saya, oleh saudara lelaki saya, pasangan saya, manajer saya, dan seluruh tim di sekitar saya," ucapnya.

"Di sanalah keseimbangan sedikit diimbangi dan itu pasti akan memberi saya kekuatan untuk terus mendorong dan kembali ke Silverstone," kata Marquez.

Pembalap Spanyol itu menyebut waktu istirahat saat ini sebagai momentum untuk mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP selanjutnya.

"Saya akan beristirahat pada musim panas ini, untuk berefleksi dan menjernihkan pikiran saya juga, itu bagus. Untuk memulai paruh kedua musim dengan komitmen yang sama," ungkapnya.

"Tapi sangat membantu bahwa saya berada di salah satu momen terbaik saya secara pribadi dan itulah yang menyelematkan saya," kata Marquez menambahkan.