Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura, mengaku optimistis menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1 2023/2024.

Ryo Matsumura menjadi penyelamat Persija berkat gol indahnya pada menit ke-81. Berkat gol itu, Macan Kemayoran terhindar kekalahan dari PSM Makassar.

"Ini bukan pertandingan yang mudah di mana pada babak pertama kita bermain tidak terlalu baik, tapi di babak kedua menunjukkan perubahan dan kita menampilkan sesungguhnya," kata Ryo Matsumura.

Adapun terkait gol penyelamat Persija, Ryo Matsumura sangat senang bisa membantu timnya terhindar dari kekalahan dan meraih satu poin penting.

"Saya juga senang dengan keberhasilan saya mencetak gol dan kita mendapatkan satu poin," ungkap pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ryo Matsumura optimistis Persija bisa berkembang lebih baik lagi. Ia berharap komposisi skuad Macan Kemayoran lengkap dan bisa dimainkan pada laga selanjutnya.

"Kita tahu masih tidak bisa memainkan beberapa pemain. Mudah-mudahan mereka juga bisa segera pulih," harapnya.

"Tidak hanya itu kami juga berharap beberapa pemain baru bisa segera bergabung dengan tim. Dengan ini kita bisa berubah dan mudah-mudahan bisa mendapatkan tiga poin," kata Ryo Matsumura menambahkan.

Persija akan melakukan laga tandang ke Persikabo 1973 pada pekan kedua Liga 1. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Minggu 9 Juli 2023.