Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Aktor Hollywood ternama, Brad Pitt, saat ini diketahui sedang dalam proses syuting film tentang Formula 1 yang berjudul "Apex".

Syuting film tersebut akan dilakukan bersamaan dengan F1 GP Inggris yang dihelat di Sirkuit Silverstone pada 9 Juli 2023.

Menariknya, mantan suami Angelina Jolie ini akan ikut bertanding dalam balapan tersebut.

Bahkan, Sirkuit Silverstone akan memuat garasi khusus untuk pelaksanaan syuting film tersebut.

Fans juga akan melihat aktor berusia 59 tahun itu berada di dalam mobil Formula 1 yang sebenarnya merupakan mobil yang digunakan untuk Formula 2.

Namun, mobil itu dimodifikasi agar terlihat mirip dengan mobil F1 yang asli.

Film ini akan menceritakan karakter fiksi bernama Sonny Hayes & Joshua Pearce. Dari film ini, kita akan diberikan gambaran lengkap tentang bagaimana menjadi seorang pembalap F1.

Brad Pitt berperan sebagai Sonny Hayes, ia merupakan pembalap F1 yang keluar dari masa pensiun untuk membimbing pembalap yang lebih muda, Joshua Pearce yang diperankan oleh Damson Idris.

Karakter Pearce akan melakukan upaya terakhirnya untuk meraih kejayaan di lintasan sebagai rekan setim pembalap yang lebih muda.

Selain itu, film ini juga akan mengungkap seberapa besar dedikasi yang harus dimiliki agar nantinya bisa berhasil dalam ajang balapan F1 itu.

Konon katanya, film ini terinspirasi oleh kehidupan sang juara dunia F1 tujuh kali, Lewis Hamilton dan perjalanannya yang luar biasa di F1.